Tuesday, November 18, 2008

FLOwERy

Flowery….

Semua yang menari

Di imajinasi….

Biarlah….

Biarlah ia tetap menari…

Biarlah.... tak apa....

Tapi aku kan marah

Jika tarian itu merusak sgala cita....

Tak ada yg boleh menghancurkan benteng impianku....

Aku ingin nyaman....

Aku ingin merasakan keluar dari belenggu...

Apa pun itu...

Namun...

Aku juga tak mau jauh dari ALLAH ....

Pemilik Jiwa ini....

Anugerahkanlah keteduhan padaku ya Robb

Kumohon...

Dengan sgala kesungguhanku....

Berilah aku

Kekuatan baru...

Untuk menapaki hidupku....

Yang belum seluruhnya menyatu dg jiwaku....

Aku tak ingin merana karna perasaanku sendiri yaa Robb...

Aku menyadari betapa Kasih Sayang-Mu tak hingga banyaknya padaku...

Izinkan aku memohon ampunan...

Atas diri yg tak mau bersyukur ini....

No comments:

Post a Comment