Wednesday, November 19, 2008

Ahh…Mungkin aku…

Sore ini… kurasakan beban itu lagi…

Beban yang telah banyak menyita waktuku..

Beberapa bulan terakhir…

Hufph…berat rasanya kaki ini melangkah…

Senyum pun terasa kupaksakan…

Tiap aku berpapasan dengan saudari-saudariku yang lain...

Mungkin aku ini terlalu banyak dosa...

Mungkin juga aku ini terlalu melankolis...

Mungkin aku jenuh...

Mungkin aku tak kuat iman...

Mungkin aku tak tegar...

Mungkin aku tak lagi penyabar...

Atau aku....

Ah... Mungkin aku terlalu sakit...

Untuk mengakui bahwa aku sakit....

Aku sakit hati.....

Atau mungkin pula aku sendirilah yang menyayat-nyayat hatiku...

Kurasakan pijakanku tak sekokoh dulu lagi.....

Aku...aku....

Aku sungguh tak kuat....

Hatiku itu.... tlah terhempas berkali-kali...

Tapi siapa peduli???

Lagipula... apa gunanya peduli pada hatiku???

Hanya membuang waktu saja...

Sungguh suatu kesiaan...

Percuma...

Aku...

Ingin kuadukan pada siapa perihal hatiku ini???

Aku....aku....

Aku merasa sungguh tak pantas untuk mengadu....

Namun....

Akhirnya aku benar-benar mengadu pada-Nya...

Meski aku tahu aku ini sungguh hamba yang tak pantas...


No comments:

Post a Comment