Tuesday, November 26, 2013

Di Luar Pemahaman...


Aku menyesap kopi, hirup demi hirup, sambil mengunyah martabak yang kubeli tadi sore. Tangan kiriku menggenggam buku. Sesekali kulirik android mungilku dan khusyuk dengannya tiap sepuluh menit. Kadang buka twitter. Namun kali ini aku memilih untuk menuangkan rasa ke dalam blog ku yang multifungsi dan flower bangettt.

Aku sandarkan punggung ke balmut spongebob yang mangap sambil mempertontonkan giginya di ruang tengah. Mataku terpaku pada tulisan Moammar Emka seorang penulis yang menyatakan kata-katanya lewat kalimat yang tegas namun pasti.

Aku tergerak untuk mencurahkan kata-katanya dalam postingan blog di malam tanpa hujan kali ini. Begini kata-katanya:


"Aku mencintaimu di luar pemahaman. Selesai!
Dan, aku bahagia. Cukup!"

No comments:

Post a Comment