Saturday, November 10, 2012

Mengisi Weekend dengan Baca Setumpuk Buku yang Baru Dibeli

Mba' fanny, maaf baru kasi testimoni skrg. makasih yaaaa, dari 13 buku yg saya beli. saya baru baca 3 novel n 2 kumcer. Novelnya Tere Liye (Rembulan Tenggelam di Wajahmu), Unearthly, finding you, coffee shop n jerat cinta yg keliru. Saya bener2 gak nyesel beli buku di toko bukunya mba' fanny ini. Awalnya deg-degan jg belanja online, coz saya baru 3 kali belanja online. ini kali ke-3. Belanja online yg sebelumnya itu jg via temen yg satu kota dg ku. Jd dia yg booking n barangnya dikirim ke alamat temenku itu, jd dia naikin harga dari harga online yg asli. Nah, baru kali ini yg langsung dialamatin ke rumahku.

Hm, Sama seperti Zasachi, saya salut jg dg buku yg baru kubeli dari mba' fanny, Meski judulnya beli buku second, Bukunya masih kelihatan baru, bahkan pembatas bukunya masih tersimpan rapi di dalam buku. Udah gitu, saya dikasi bonus pula, majalah yg cukup membantu skrg ini, di saat saya ingin mencoba menulis sebuah cerita bersambung untuk dikirim ke sebuah majalah. Di majalah terbitan Leutikaprio bonus dari mba' fanny itu, dijelasin detail soal diksi, konflik, plot, dan ending, terlepas dari itu berupa review untuk cerpen atowpun utk cerita bersambung, tetep terasa bermanfaat.

Terus terang jg, saya banyak terinspirasi dari novel2 yg saya beli dari mba' fanny. Saya akui jg pilihan mba' fanny utk buku2 koleksinya sangat patut diacungi jempol, semuanya penuh makna. Hm, saat ini saya ingin menulis sebuah cerita yg lebih panjang dari cerpen, tentang kisah saya dan kisah teman2, namun saya kemas sbg fiksi. Skrg saya lg butuh inspirasi sbg penulis fiksi, coz selama ini saya lebih tertarik sbg penulis artikel. Saya udah beberapa kali jd staf redaksi, reporter, ataupun editor untuk koran sedehana n buletin.

Makasiy ya mba', ntar kalo saya punya budget lg, saya mau pesen bukunya mba' fanny lg. Mba' fanny gak kapok kan, jualan online ke saya? hehehe.

oiya, Usulan mba' fanny agar saya bikin taman bacaan/rental buku, mudah-mudahan segera terealisasi, minimal utk org2 terdekat saya , sahabat, n teman2 karib. Selama ini buku2 saya kebanyakan dikardusin di kardus gudang garam yg gede2 itu, ada sekitar 4 kardus gede berisi buku2 fiksi dan nonfiksi. Buku kuliah n majalah.

hm, btw, dah panjang banget nih testimoni. Pokona mah, Top dech toko bukunya sang cerpenis ini. Trims ya mba', keep contact ya mba' :)

oiya, buat temen2 yg tertarik buat beli buku murah n bagus, klik link toko buku mba' fanny ini aja:

http://bukunya-scb.blogspot.com/2012/05/stok-buku.html

2 comments:

  1. wah dimuat di blog toh testimoninya hehe jadi terharu biru lembut. makasih ya...

    ReplyDelete