Tuesday, December 2, 2008

Catatan Hati untuk Mama...


Aku sayang mama….

Mama adalah wanita terhebat di dunia….

Wanita yang paling tegar yang pernah kukenal…

Wanita paling sabar...

Wanita yang paling lembut hatinya...

Mama adalah pahlawan bagi anaknya...

Bagi keluarganya...

Jarang sekali kudengar mama menyalahkan orang lain...

Tak pernah kudengar mama mengeluh akan taqdir...

Mama adalah wanita terpintar yang pernah kutahu...

Yang dengan kepintarannya ia rendah hati...

Dengan kepintarannya ia mendidik kami...

Dengan kepintarannya ia mengabdi pada suaminya...

Dengan kepintarannya ia menanamkan kebaikan dalam keluarga...

Mama tak pernah marah...

Kecuali dengan cara yang bisa membuat kami kembali sadar...

Dari kesalahan-kesalahan yang selalu kami buat...

Dari usia kecil kami hingga beranjak dewasa...

Aku sayang mama...

Aku ingin membahagiakan mama...

Namun aku tak tahu apakah aku mampu...

memenuhi hati mama dengan kegembiraan...

Sementara aku sering membicarakan masalah-masalahku pada mama....

Saat ini aku hanya mampu menangis...

Saat ini aku belum mampu menghadirkan kebahagiaan seutuhnya untuk mama...

Saat ini aku hanya bisa berdo’a untuk kebahagiaan mama...

Saat ini aku hanya bisa mendukung setiap keputusan mama...

Saat ini aku hanya bisa memberi semangat dalam setiap langkah mama...

Aku tetap bangga pada mama...

Aku makin kagum pada mama...

Aku bertambah cinta pada mama...

Dari hari ke hari....

Meski kadang hariku pun terasa berat untuk kujalani...

Aku berjanji...semua itu takkan mengubah baktiku...

Untukmu mama...

Bunga....1 Desember’08


No comments:

Post a Comment