Sunday, December 5, 2010

Jadilah Lebih Cepat, Lebih Kuat, dan Lebih Pintar!

1. Bergerak lebih Cepat.
Menurut ilmuwan dari King's College London, org2 yg panas tubuhnya naik dan berkeringat selama 30 menit setiap hari memiliki sel tubuh yang lebih muda 10 tahun dari orang yang bertipe santai. Tambahkan olahraga angkat beban untuk menguatkan otot tangan. Perbanyak konsumsi kalium (pisang adalah sumber yang baik). Hal ini bertujuan untuk menetralisisir senyawa asam yang merusak sel-sel otot.



2. Bangun Tulang.
Kekuatan tulang berada pada puncaknya saat kita berusia 25 hingga 35 tahun. Tapi, pilihan gaya hidup pintar bisa membuatnya tetap padat lebih lama. Sebuah cara termudah adalah mengetahui apakah tubuh anda sudah cukup memiliki asupan vitamin D. Pilihlah oily fish. ^_^



3. Detoks Jantung Anda.
Rajin berolahraga. Untuk wanita, cara paling mujarab untuk menyehatkan adalah dengan hamil. Peningkatan aliran darah saat hamil sama seperti menghabiskan waktu 9 bulan berolahraga.




4. Berpikir seperti seorang remaja.


5. Pulihkan Hati Anda.
Hati memiliki kapasitas yang luar biasa untuk memperbaiki dirinya sendiri. 3 cangkir kopi sehari dapat mengurangi risiko penyakit hati kronis hingga 75%



Saran Lain: Meniadakan trans-fat, karbohidrat, dan gula murni. Meningkatkan konsumsi serat, mengkonsumsi lebih banyak sayuran daripada protein hewani, konsumsi multivitamin setiap hari dan olahraga.


Taken From: Eve

No comments:

Post a Comment