Tuesday, December 1, 2009

Menikmati Cinema Prancis

13M2
Genre: Thriller
Bersama kedua sobatnya, Jose menyerang kendaraan bersenjata yang penuh uang. Namun, semua jadi kacau dan mereka terpaksa bersembunyi di bunker seluas 13 meter persegi. Di sanalah persahabatan mereka diuji.



SEULS TWO
(Two Alone in Paris)
Genre: Komedi
Penduduk Paris hanya tinggal dua orang. Gervais, seorang polisi, menemukan Paris telah ditinggalkan secara misterius. Satu-satunya orang yang ia temukan hanya Curtis, penjahat yang selama ini diburunya.



CE SOIR JE DORS CHEZ TOI
Genre: Komedi Romantis
Alex sedang menikmati kesuksesan sebagai penulis. Sementara Leticia ingin hubungan asmara mereka berlanjut ke jenjang lebih serius. Alex yang takut komitmen menganggap itu sebagai langkah awal menuju pernikahan.



VILAINE
Genre: Komedi
Semua orang tahu Melanie adalah orang yang terlalu baik. Akibatnya, ia sering dimanfaatkan. Suatu hari, Melanie memutuskan berubah. Ia ingin membalas dendam pada siapa pun yang telah membuat hidupnya menyedihkan.



JE CROIS QUE JE L'AIME (COULD THIS BE LOVE?)
Genre: Komedi Romantis
Lucas memperkerjakan Elsa, seorang seniman. Untuk memasang lantai keramik di serambi kantornya. Lucas jatuh cinta pada Elsa, lalu menyewa detektif pribadi untuk menginvestigasi kehidupan Elsa.



TOUT EST PARDONNE (ALL IS FORGIVEN)
Genre: Drama
Victor & Annette pindah dari Wina ke Paris, ingin memperbaiki kondisi keluarga. Namun, di Paris, Victor jatuh cinta pada wanita bandar narkoba. Annette pun meninggalkan Victor dan menghilang.



LA TETE DE MAMAN (IN MOM'S HEAD)
Genre: Drama Komedi
Lulu hidup bersama ibunya yang mengalami depresi. Suatu kali, ia menemukan sebuah film lama yang menampilkan ibunya di masa muda dalam pelukan seorang pria. Lulu bertekad mencari pria itu, berharap ibunya mendapatkan kembali kehidupan yang indah.



LES DENTS DE LA NUIT (THE VAMPIRE PARTY)
Genre: Komedi
Sam, Prune, dan Alice berusaha masuk ke pesta ekslusif di sebuah puri yang indah. Mereka tidak tahu, tamu pesta itu adalah vampir dan mereka bisa masuk karena akan dijadikan santapan para vampir VIP. Masuk ke pesta saja sudah sulit, keluarnya tentu lebih mustahil.



LE NOUVEAU PROTOCOLE (THE NEW PROTOCOL) -2008
Genre: Thriller (2008)
Seorang ayah menyelidiki kematian anaknya yang berumur 18 tahun. Pertemuan dengan Diane, seorang aktivis antiglobalisme, membuatnya yakin bahwa kematian sang anak adalah akibat obat migrain baru. Keyakinan ini membuat mereka berada pada situasi membahayakan.


Sumber Info: Majalah Femina...

No comments:

Post a Comment