Sunday, March 6, 2016

Kuliner Asik & komplit at Pondok Sepoer...



Readers yg domisili d Jambi udah nyobain menu 'Pondok Sepoer' blom? komplit lho menunya.





saya n misua pesen menu komplit coz pas lg laper banget: Ayam penyet, capcay jamur (mantap nih jamurnya), tempe mendoan (sedap & terasa bumbunya), kentang goreng yang maknyus, dan tak lupa sambal pete yang bikin makan makin lahap. Utk minumannya kami pesen Juice Naga Merah & Jeruk Hangat. Truz kalo lg laper banget, pesen nasi putihnya jangan per porsi/piring, pesen yg sebakul aja, jd bisa nambah, hehehe :D








saatnya membayar....wkwkwk ^^



ternyata gak mahal2 amat, padahal menunya udah sekomplit itu, hehehehe... :D


Nah, pulang2 kalo masih kekenyangan, jgn langsung bobo', ntar makin ndut kayak saiah, mampir dulu aja ke karaoke-an (happy puppy lumayan lengkap ternyata koleksi lagunya, tapi utk lagu2 baru msh kurang update nih sepertinya)






2 comments:

  1. Buk itu foto ibu dg siapa bu boleh dong buk di ajak jalan2 mkan breng dg ibu wkwkwk @ sulastri

    ReplyDelete
    Replies
    1. foto ibuk sama suami ibuk dunk, hehehe :D

      Delete