Wednesday, April 16, 2014

POLITIK CAPRICORNICA & ARIESENTIS

POLITIK CAPRICORNICA & ARIESENTIS


Hehehe, postingan kali ini ngga' banget deh. Ini asli bener-bener iseng, biz baca buku 'Petualangan Wartawan GeJe Jay & Wilow' Seri 'Diktator Galau', di lembar-lembar terakhir ada Horoscopolitica. Bukan bermaksud percaya zodiac alias ramalan bintang lho ini, tapi sekedar meramaikan euphoria akhir-akhir ini yang kental politik. Meski Bunga & Uda Amril bukan Caleg & bukan pengurus parpol tertentu, sekali lagi niy cuma iseng doang, mau ngulik tentang karakter kami andai berpolitik (sambil ngebayangin jadi caleg, wkwkwk) berdasarkan tgl & bln lahir (asli ngakak bacanya). Lagipula postingan ini gak menyebut partai tertentu. Langsung aja, Ini tanggapan horoscopolitica tentang Bunga (Capricornica) & Uda Amril (Ariesentis):


Capricornica (Bunga, 8 Januari), begini nih kata buku tsb:

Kepraktisan anda sehari-hari membuat anda terkesan sering dalam aura pengiritan, namun life must go on, anda cukup aman dalam kondisi gonjang-ganjing politik. Kurangi mengeluh ya, jangan terlalu hati-hati meletupkan ambisi anda, supaya nggak kayak pesimis. Setiap mempertimbangkan sesuatu lamanyaaaa, makdarit, kalau sedang berpikir jangan sambil berdiri, nanti disarangi laba-laba, dan orang separtai tertidur pulas di meja rapat.

Anda senang dan juga sebal dengan setiap tawaran baru, karena anda perlu waktu untuk mikir lagi dan mikir lagi yang lama karena takut kecewa, padahal anda nggak suka membuang-buang waktu. Haduh, hindari kalau ada tawaran jadi Ketua Partai (wkwkwkwk :D pasti tuh), Anda bisa stres karena mikirin uangnya pasti banyak tapi harus cepat ambil keputusan di waktu-waktu tak terduga.

Kadang bisa juga Humoris, teguh pada keyakinan, bisa dipercaya, bisa kerja sendiri dan bagus juga kerja dalam tim, selalu merasa mampu menghadapi tantangan. Kehebatan anda terletak pada imajinasi tak terbatas, lumayan bisa memprediksi sekaligus mengantisipasi yang akan terjadi di masa depan, penuh inovasi dan kemajuan, nah pakailah orang lain untuk mewujudkan ide-ide tersebut. Ini saat yang tepat menyumbangkan ide untuk teman yang sedang meniti karier sebagai politikus :D

Mobil yang cocok untuk beraktivitas: Sierra Denali 2500HD





Ariesentis (Uda Amril, 24 Maret)

Nggak perlu terlalu defensif dalam hidup ini, kebanyakan orang nggak terlalu peduli juga. Hindari rasa curiga yang berlebihan pada orang terdekat dan juga dengan sesama anggota partai (walau yang ini dikit-dikit sih perlu), ini membuat anda cepat emosi dan anggota partai yang lain jadi ikut-ikutan heroik. Kalau Pak Ketum menyampaikan kesalahan anda, belajarlah menerima, jangan malah marah-marah dengan bahasa campur-campur. Jangan heran kalau Pak Ketum ikutan emosi menyiram teh ke wajah anda, karena pak Ketum ternyata juga Aries (wkwkwkwk).

Anda sosok pionir yang membuat banyak teman mengikuti, anda juga sosok pemberani, dinamis, percaya diri dan memiliki bakat kepemimpinan yang alamiah. Ketangguhan anda menghadapi wartawan dan lawan politik adalah modal penting untuk mengangkat citra partai. Keteguhan untuk selalu membela diri dan membela partai, membuat karier anda menanjak pesat.

Mobil yang cocok untuk beraktivitas: Chevrolet Corvette

No comments:

Post a Comment