Friday, July 1, 2011

TOKO PAKAIAN MUSLIM DI JAMBI KIAN MENJAMUR

Jambi, AP - Toko atau butik pakaian muslim di kota Jambi kian menjamur, dan hampir ditemukan di tiap pojok kota jambi.

Pemantauan toko yang menjual berbagai jenis busana muslim pria dan wanita serta beragam aksesoris umat Islam bermunculan di tiap pelosok kota Jambi.

Toko dan butik dengan merk bernapaskan Islam seperti, Albarokah, Hidayah, Hasanah, Hidayatullah, Mahabbatullah, dan lainnya banyak ditemukan di berbagai lokasi, seperti Talang Banjar, Kasang, thehok, Kota Baru, dan lokasi lainnya, dimana sebelumnya hanya dipusatkan atau ditemukan di kawasan Sipin dan pusat kota.

Farhan (40) pemilik toko pakaian muslim di Kota Baru mengatakan, pihaknya sudah lama ingin mengembangkan usaha toko pakaian muslim dan perlengkapan umat Islam lainnya.

"Melihat trend atau perkembangannya, kian banyak kaum hawa berpakaian muslim membuat saya tertarik membuka toko pakaian muslim", katanya.

Hal senada diutarakan Hasanah (37), pemilik toko pakaian muslim di Talang banjar yang menyebutkan, dirinya sejak dua bulan terakhir membuka toko pakaian muslim, dan hasilnya cukup lumayan.

"Jumlah peminat atau pembeli pakaian muslim dan aksesoris lainnya terus meningkat, apalagi kini menyambut puasa dan Hari raya Idul Fitri," kata hasanah.

Harga yang ditawarkan, baik itu pakaian muslim untuk anak-anak, orang dewasa dan laki-laki juga bervariasi, tergantung bahan dasar dan jenis pakaian tersebut.


sumber: Aksi Post

No comments:

Post a Comment