Sunday, March 1, 2009

Gapailah hari ini....

Jika selalu memikirkan apa yang dapat kita lakukan untuk orang lain, maka karakter kita akan terbentuk dengan sendiri. (Woodraw Wilson)


Arti matahari bagi bunga adalah arti senyuman bagi umat manusia. (Unknown)


Seharusnya kita bersikap terhadap musuh kita, seakan-akan suatu hari nanti ia akan menjadi teman kita. (Kardinal Newman)


Salah satu hadiah dari kehidupan adalah tidak ada seorang pun yang bisa dengan tulus berupaya menolong orang lain tanpa menolong dirinya sendiri. (Charles Dudley Warner)


Bagian terbaik dari kehidupan seorang manusia yang baik adalah amalnya yang kecil, tak bernama, tak diingat, yang bersumber dari rasa kebaikan dan kasih sayang. (William Wordsworth)


Walau apa pun yang terjadi, aku masih meyakini bahwa semua orang pada dasarnya berhati baik. (Anne Frank)


Cara kita berpikir akan menentukan cara kita bertindak. Selanjutnya, cara kita bertindak akan menentukan reaksi orang lain terhadap kita. (Anonim)


Persahabatan ibarat sebuah rekening bank. Kita tidak bisa terus-menerus menarik uang dari rekening itu tanpa menyetorkan dana ke dalamnya. (Unknown)


Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak akan mengikutimu. Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tidak akan memimpin. Berjalanlah di sampingku, dan jadilah temanku. (Camus)


Seorang teman adalah seseorang yang memberikan kita seluruh kebebasan, tapi menuntut kita menjadi diri sendiri. (Unknown)


Yang membawa kebahagiaan bukanlah berapa banyak yang kita miliki, melainkan berapa banyak yang kita nikmati. (Unknown)

No comments:

Post a Comment