Wednesday, March 5, 2014

Kiamat Makin Dekat.....Astaghfirullah....

Setahun Bagai Sebulan...

*Taken From Rubrik Tafakur dalam Majalah Ummi Edisi Awal Tahun 2014




"Tak terasa ya, sudah tahun baru lagi." Mungkinkah itu hanya perasaan sebagian orang saja?

Ternyata tidak! Setiap orang merasakan bahwa memang waktu semakin cepat berlalu. Penelitian tentang hal ini mungkin belum terlalu diungkap. Namun Republika pernah sedikit mengulas tentang bukti ilmiah dari cendekiawan Harun Yahya, bahwa telah terjadi peningkatan resonansi Schumann, yang awalnya diukur pada skala 7,8 Hertz tahun 1950, di tahun 1980 telah terukur di atas 11 Hertz.

Resonansi yg terletak antara permukaan bumi dan ionosfer konduktif ini begitu penting, untuk menjaga Bumi dan semua bentuk kehidupan di bawah efeknya, dan sangat mempengaruhi percepatan waktu di bumi.

Belum ada penelitian yang bisa menjelaskan mengapa frekuensi dalam resonansi Schumann mengalami kenaikan, Namun, sejak 14 abad lalu Rasulullah S'AW telah mengabarkan akan terjadinya percepatan waktu sebagai salah satu tanda datangnya hari kiamat.

"Tidak akan terjadi hari kiamat hingga waktu saling mendekat, maka jadilah setahun bagaikan sebulan, sebulan bagaikan sepekan, sepekan bagaikan hari Jumat (seperti sehari), sehari bagaikan sejam, dan sejam bagaikan seperti terbakarnya pelepah pohon kurma (cepat sekali)," (HR. Ahmad dan At-Tirmidzi, dishahihkan oleh Al-Albani).

Jangan heran, jika rasanya baru mengenyam 2013, tahu2 sudah berganti 2014....

wallahu a'lam bish showwab....

No comments:

Post a Comment