Thursday, October 8, 2009

Motivasi Bulan Ini...

Hm...Kalimat2 berikut InsyaALLAH bisa bikin ttp optimis:

Saya tidak pernah menyerah jika saya tahu bahwa apa yang saya lakukan itu benar.

Saya yakin dapat mengatasi semua rintangan jika saya terus berusaha sampai berhasil.

Saya tetap berani dan tak gentar walaupun berbagai rintangan menghadang.

Tak seorang pun yang saya biarkan mempengaruhi dan menghalangi saya.

Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi kelemahan-kelemahan fisik saya.

Saya akan berusaha terus dengan gigih untuk menggapai apa yang saya inginkan.

Saya berusaha memperbaiki dan memperbaharui sikap saya untuk mengatasi kegagalan.

Saya akan pantang mundur dan pantang putus asa sesulit apa pun rintangan yang harus saya hadapi.



Dari berbagai sumber :)

No comments:

Post a Comment