Secangkir kopi memang ideal untuk diseruput kapan saja. Entah untuk 'suntikan' energi di pagi hari, membuang rasa eneg setelah makan siang, atau hang out bersama teman sepulang kerja. Tanpa disadari, menikmati kopi dan duduk-duduk santai di kedainya telah menjadi semacam kebutuhan warga kota besar. Itu sebabnya, kedai kopi menjamur sejak beberapa tahun terakhir di mal hingga gedung perkantoran. Kepopuleran gaya hidup ini membuat beberapa pengusaha wanita jatuh cinta dan memutuskan membangun kedai kopi miliknya sendiri. Contohnya BENGAWAN SOLO COFFE (Julian Wibowo, andalkan 3 cara berjualan)
Nama sungai terbesar di Jawa yang melegenda, dipilih Julian untuk mengusung bisnis kedai kopi lokalnya yang lain dari yang lain. Pasalnya, kedai ini menawarkan berbagai bubuk kopi Indonesia, yang diracik menjadi aneka bentuk dan rasa kopi istimewa. Di antaranya cappucino, espresso, coffe latte, macchiato, caramel latte, mocha latte, hot chocolate, dan vanilla. Namun, yang paling laris tetap dua racikan kopi yang dinamakan The Ultimate dan Brandy Cookies. Harga per cangkir mulai dari Rp. 8000 sampai Rp. 26000.
No comments:
Post a Comment